Polda Kaltara Tiga Tahun Melayani dan Melindungi

SISIBAIK.ID – Polda Kaltara melaksanakan syukuran secara sederhana berkenaan dengan usia yang kini memasuki ke-3 tahun pada Senin (11/01/2021).

Seperti yang diketahui Polda Kalimantan Utara (Kaltara) berdiri pada tanggal 09 Januari 2018 tepat 3 tahun lalu. Mengingat pandemi Covid-19 yang masih terus melanda, acara syukuran HUT yang ke-3 yang digelar diruang Lensa Polda dilaksanakan secara sederhana dan hanya dihadiri secara internal Polda serta Pejabat Utama Polda Kaltara.

Namun tepat pukul 09.00 Wita, Danrem 092/Maharajalila Brigjen TNI Suratno, S.I.P., datang dengan memberikan kejutan serta membawa kue ulang tahun. Disusul kejutan yang diberikan oleh komandan Brigif 24/BC yang membawa tumpeng.

Kapolda Kaltara Irjen Pol Drs. Bambang Kristiyono,M.Hum menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar besarnya kepada Danrem 092/Maharajalila dan Komandan Brigif 24/BC atas perhatian yang telah diberikan.

Dalam kesempatannya, Kapolda Kaltara menyampaikan ini adalah bentuk sinergitas TNI Polri yang harus selalu tetap terjaga baik. Kapolda Kaltara juga menyampaikan dengan memasuki usia yang ke 3 tahun merupakan bentuk introspeksi diri untuk bisa lebih baik bagi, sehingga Polri selalu dicintai masyarakat, khususnya warga Kalimantan Utara.

Selanjutnya Kapolda Kaltara didampingi Wakapolda Kaltara Brigjen Pol Erwin Zadma, S.I.K., dan Irwasda Polda Kaltara Kombes Pol Drs. Yosi Hariyoso memotong kue ulang tahun menandakan Polda Kaltara telah memasuki usia yang ke 3 tahun. Dan memberikan potongan kue kepada Danrem 092/Maharajalila. Dan dilanjutkan dengan memotong tumpeng Ulang Tahun. Semua rangkaian acara Syukuran HUT ke-3 dilaksanakan secara sederhana, penuh khidmat dan mempedomani protokol kesehatan.