Gebyar Vaksinasi Massal Polresta Padang Sasar Pelajar

SisiBaik.ID – Kapolresta Padang Kombes Pol Imran Amir melalui Kasatlantas AKP Alfin mengatakan, Polresta Padang menyiapkan 800 dosis vaksin yang akan dipakai pada kegiatan Gebyar Vaksinasi Massal di SMAN 6 Padang.

Kegiatan Gebyar Vaksinasi Massal yang diselenggarakan di SMAN 6 Padang tersebut merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka peringatan Hari Lalulintas Bhayangkara ke 66.

Saat mengunjungi kegiatan vaksinasi massal di SMAN 6 Padang, Jumat (24/9/2021), Kasatlantas menargetkan dapat melakukan vaksinasi terhadap 800 orang siswa SMAN Padang serta masyarakat umum.

“Kegiatan ini kita laksanakan dalam rangka Hari Lalulintas Bhayangkara ke 66, untuk kegiatan di SMA 6 ini kita menargetkan vaksinasi sebanyak 800 orang pelajar maupun masyarakat Kota Padang,” ujarnya.

Ia menambahkan, selain vaksinasi kegiatan Hari Lalulintas Bhayangkara juga diisi dengan beberapa kegiatan sosial antara lain bakti sosial serta donor darah.

Untuk vaksinasi menurut Kasat Lantas, kegiatan ini akan dilakukan setiap hari ke sekolah-sekolah yang ada di Kota Padang, tujuannya untuk meningkatkan capaian vaksinasi warga Kota Padang.

Guna mendukung kelancaran kegiatan vaksinasi ini, Polresta Padang bekerjasama dengan beberapa instasni terkait, seperti Dinas Pendidikan, Dinas Kesehatan, Dinas Perhubungan serta Jasa Raharja. [asf]